Bermimpi di dunia Maya

Posts tagged ‘ilu bermanfaat’

Tahap 7 – Fingering 3

Selamat siang,,, duhhh januari ini hujan mulu…. coba posting ahh dingin-dingin gini..

Kebetulan masih jaga warnet, yahh dari pada browsing yang ga jelas mending kita posting.. cekidot..hehehe

Fingering

fingering lg, fingering lagii,, ^_^..

Gmana nich di tahap yang sebelumnya sudah pada bisa, atau belum, atau masih belum di cobain..

untuk fingering kali ini sampai di postingan ini aja,, mungkin ada lagi di tahap-tahap yang akan datang nanti…

SPLIT/ Digabungkan

coba.. digabungkan fingering tangan kanan dan tangan kiri anda..
begini lebih jelasnya..
nomer di setiap jari-jari tangan kanan dan kiri sudah pada tahu kan, jika belum tahu coba klik di bawah ini
Untuk jari kanan dan untuk jari kiri.. jika uda mengerti,,, lanjut aja..

 

jari kanan : 1-2-3-1-2-3-4-5

di gabungkan secara berbarangan

Jari Kiri : 1-2-3-1-2-3-4-5

dimulai dari nada C.. sama seperti di tahap pertama..

Penjelasan :

  • jika jari kanan menekan dengan jari 1 yaitu jempol, berarti secara bersamaan jari kiri juga menekan dengan jari 1 yaitu jempol juga. dimulai dari nada C bersamaan
  • Jika jari kanan menekan dengan jari 2 yaitu telunjuk dengan nada D (re), maka secara bersamaan jari kiri nomer 2 yaitu telunjuk menekan tuts mundur, janagn maju.. berarti menekan nada B (si). kalau tangan kanan mengarah kekanan dan kalau tangan kiri yaitu sebaliknya berarah ke kiri.
  • Begitu selanjutnya hingga kedua jari no 5 menekan nada C yang berbeda.. mudah kan… mudahh tooohhh.

Belajar santai aja,, yang penting di setiap postingan saya,, ada imunya meski sedikit yang penting ada…

Kalau sudah bisa coba lawan arah kan fingeringnya.. dengan urutan seperti ini..

Jari Kanan : 5-4-3-2-1-3-2-1

Jari kiri : 5-4-3-2-1-3-2-1

tinggal dibalikan saja kok,, seperti semula… mudah kan,,, ga usah saya jelaskan lagikan,, udah ada penjelasanyakan, diataskan… iyakan.. hahahaha… kebanyakan kan..^_^

pasti cuma .. 3x ulang uda bisa kok,,,.. kalo ga bisa coba terus…

 sekalian dikit lagi nich saya mau kasih tau.. jika yang fingering di atas sudah bisa.  saya mau kasih jalur fingering sederhana,, bisa dibilang.. latihan,,ckckck.. kaya sekolah aja yah..

Coba permainkan jemari anda, ini latihanya.. berbarangan yahh..

Jari kanan : 1-2-3-1-2-3-4-5

Jari kiri : 5-4-3-2-1-3-2-1

 

hayooo,,,  gimana tuu… mudah kokkk…

 

slamat mencoba yahhhh … dacchhh

 

 

 

 

Tag Cloud

%d bloggers like this: