Bermimpi di dunia Maya

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

DOWNLOAD PDF PANDUAN PALING LENGKAP CPNS

Asalamualaikum teman teman… pasti teman teman lagi nyari buku panduan untuk cpns kan.. kali ini saya bagikan link dan teman bisa download link nya di bawah…

Tenang aja di pdf tersebut teman2 bisa langsung belajar baik itu TWK TIU dan TKP nya lengkap. beserta soal dan jawaban…

ok. ga usah pake lama. klik link di bawah broo..

BUKU PDF CPNS

Breaking All Ilusion, Clip Split Keyboard

Berikut video kami memainkan Keyboard

Klik  untuk lihat video

Jasa Les Musik Gitar, Drum, Bass, Piano / Keyboard (Parung & sekitarnya)

Kami menerima jasa untuk siapa saja yang ingin kursus musik terutama Gitar, Drum, Bass,  keyboard / piano untuk daerah Parung dan sekitarnya kami bisa di datangkan ke rumah, Beberapa guru berpengalaman tentang musik, mulai dari pengenalan-pengenalan instrumen, tata cara penggunaan instrumen, teknik dalam bermusik, sampai kejenjang berikutnya agar bisa imvropisasi dalam musik,

Alamat : Jl. Parung Bogor , Gg H.Rahmat Mari Kp.Jati Rt 01/07 No 86

Atau Hubungi : 08978162111 / Taufik

Jual butuh sepeda ontel philips gan

Jual sepeda ontel Philips.

Ane jual butuh karena rumah sudah agak sempit,

Barang masih mulus dan siap goooesss…

Untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Ciputat, Serpong, Lebak Bulus, Pamulang, Parung dan sekitarnya bisa datang di daerah pasar parung, tepatnya..

Jln Parung Bogor  Gg H.Rahmat Mari Rt 02/07 Kp.Jati .

Ane jual 1.500.000 aja.. .. ga pake nego gann 🙂   …

Maaf gambar kurang bagus, soalnya pake hape jadul… 🙂

 

Foto013   Foto021.

Foto022

Berminat Hubungi ane gan,,

0897 816 2111  ( Taufik )

 

 

 

 

 

Menerima Disain dan Percetakan (Ciputat)

Kami menerima Disain, dan Percetakan

  • Disain Undangan
  • Disain Poster
  • Disain Persentasi,
  • Tugas Kuliah,
  • Pengetikan, dll

HUB :  0897-816-2111

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: